Tutorial Resep Masakan Padang Ayam Pop

Ayam Pop, itulah resep yang akan di share kalai ini. Ayam Pop biasanya bisa kita temukan di restoran- restoran padang, kenapa begitu, ya jelas ayam pop adalah menu resep masakan padang. Bagi anda yang ingin coba membuatnya, gampang kok, tinggal praktekan saja resep ayam pop ini, dijamin mak nyos.....



Apa resep masakan Padang ayam pop tersebut, inilah resepnya :
Read More...

Klipping Resep Cumi Bakar

Resep Cumi Bakar
Ini dia makanan favorit saya, dijamin menggugah selera makan. gak percaya?silahkan coba resep cumi bakar. pokoknya mantap.


Bahan :
Read More...

Kliping Rahasia Resep Ayam Goreng Kuntucky

 Resep Rahasia Ayam Goreng Kentucky
Siapa yang tidak kenal dengan makanan cepat saji yang satu ini, dari anak- anak sampai orang dewasapun pasti kenal.Makanan tersebut bernama makanan cepat saji ayam goreng kentucky.
Banyak orang yang bertanya, tanya, apa sih rahasia resep ayam goreng kentucky tersebut.


Ini dia klipping resep ayam goreng kentucky tersebut.
Read More...

Kliping Resep Udang Goreng Saus Tiram

Resep Udang Goreng Saus Tiram


Bahan :

1. 50 gram udang ukuran besar bersihkan, sisakan ekornya dan elah punggunggungnya
Read More...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

postingan terakhir

Blog ini sengaja saya tata tampilannya dengan konsep restorant, semoga anda betah berlama-lama di sini

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com blog Kliping Resep

Back to TOP